Halaman

Kamis, 19 April 2018

Fitur Toyota Fortuner 2017

akupoetri.blogspot.com - Salah satu fitur keselamatan penting hadir pada peluncuran Toyota Fortuner TRD 2017 yakni rem belakang sudah menerapkan cakram. Menggantikan variasi teromol terdapat pada Toyota Fortuner 2016. Dengan cakram, kesanggupan penghenti laju kendaraan beroda empat malah ditingkatkan.


Agak disayangkan, sejumlah fitur keselamatan aktif seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist Control yang terdapat pada Toyota Fortuner VRZ 4x4 tak diterapkan pada figur TRD. Juga, menarik untuk memandang absensi fitur cruise control, adalah hal langka pada kendaraan beroda empat dipasarkan di Indonesia.

Hal agak mengganggu yakni eksistensi fitur auto lamp seperti pada segala figur Mercedes-Benz. Lampu akan menyala secara otomatis tanpa dipinta semacam itu keadaan sinar luar dianggap tak mencukupi. Teorinya baik, tapi setelannya agak terlalu peka. akupoetri.blogspot.com mengalami sebagian keadaan saat lampu telah menyala meskipun sinar masih cukup jelas. ketika berada di bawah pohon rindang, semisal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar